SharinK & FuturE ™ | Komunitas Forum Indonesia
SharinK & FuturE ™©️ 2012

===================================

Selamat datang di forum

SharinK & FuturE ™

FREE Forum, Artikel,Download Center, Aplikasi, Softwares, dll.

Silahkan REGISTER Dahulu.

===================================
Perlu di Ingat bahwa MEMBER diharuskan
LOGIN
untuk mengunduh kontent didalam forum, dan untuk melihat image yg ada.

Contact Email : hynacassandra@ymail.com
dindut.dd@gmail.com

===================================

Copyright ©️ SharinK & FuturE ™ 2012.


Saling Bertukar Informasi Dalam Segala Bidang Dan Untuk Memajukan Pandangan Kedepan Menjadikan Indonesia Semakin Lebih Baik
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
TRANSLATE
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
.
September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
CalendarCalendar
Latest topics
» Cara Mudah Mengeluarkan Racun Dari Tubuh!
by CASSANDRA Mon Sep 22, 2014 3:51 pm

» FYI: Xiaomi Redmi 1S bisa dibeli secara offline pada kuartal keempat 2014
by CASSANDRA Fri Sep 19, 2014 3:50 pm

» Mi Rebus Bayam
by CASSANDRA Fri Sep 19, 2014 3:46 pm

» Ini Dia Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Setelah Makan!
by CASSANDRA Wed Sep 10, 2014 10:30 am

» 11 Makanan yang Membuat Anda Semakin Lapar
by CASSANDRA Tue Sep 09, 2014 8:49 am

WEBSITE LINK
.
.
|Free Automatic Backlinks High Pagerank Generator|
.
.
Get backlinks - link building services where you can get link exchange free 100% to create backlinks for SEO
.
.
.
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
.

Share | 
 

 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
CASSANDRA
ADMIN
ADMIN
avatar

Jumlah posting : 605
Join date : 29.08.12
Age : 48
Lokasi : Garut

PostSubyek: Cara Memutihkan Kulit Secara Alami   Thu Dec 13, 2012 11:20 am



Cara Memutihkan Kulit Secara Alami
Posted by Cara Memutihkan Kulit

Memiliki kulit yang bersih dan putih merupakan dambaan setiap orang terutama perempuan. Karena kulit putih kerap kali disebut kulit ideal. Tidak heran setiap hari muncul tekhnik baru memutihkan kulit. Sebenarnya memutihkan kulit dapat dilakukan dengan cara menggunakan bahan-bahan alami tanpa efek samping dan hasilnya tentu lebih alami.

Berikut Langkah-Langkah Cara Memutihkan Kulit Secara Alami, diantaranya adalah :

1. PEPAYA DAN JERUK NIPIS

Pepaya berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk yang menjadi penyebab kulit tidak cerah. Karena dalam pepaya memiliki kandungan enzim papain yang berguna sebagai eksfoliator yaitu membersihkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati, yang akan membuat kulit menjadi lebih halus, lembut dan cerah. Pepaya juga memiliki kandungan vitamin C yang berguna sebagai anti oksidan.

Caranya : Ambil setengah pepaya yang masih mengkel. parut hingga lembut. Berikan beberapa tetesan air jeruk nipis yang memiliki kandungan vitamin C. Aduk hingga tercampur rata. Lalu oleskan ke wajah, leher dan seluruh bagian tubuh yang ingin diputihkan. Lakukan seminggu satu kali agar hasilnya maksimal.

2. MENTIMUN DAN LEMON

Mentimun merupakan buah yang memiliki banyak kandungan air, namun tidak mengandung kalori sehingga membuat untuk menyegarkan sekaligus melembabkan kulit. Selain itu mentimun juga kaya niacin yang bisa mencerahkan kulit. Lalu dicampur dengan lemon.

Caranya : Ambil setengah buah mentimun segar ukuran sedang. Parut hingga halus lalu berikan tetesan perasan lemon sebanyak 10 tetes. Aduk merata dan oleskan ke wajah, leher dan seluruh bagian tubuh yang ingin diputihkan. Diamkan hingga 15 menit dan bilas hingga bersih. Lakukan setiap hari selama 1 bulan, Setelah satu bulan bisa mengulangi perawatan satu hingga dua kali sebulan.

3. YOGURT DAN JERUK

Yogurt dapat mencerahkan kulit karena yogurt memiliki kandungan vitamin C dan B3 yang berguna untuk mencerahkan kulit. Sementara jeruk juga kaya akan vitamin C yang sejak dulu digunakan untuk memutihkan kulit.

Caranya : Campur dua makan sendok yogurt dan satu sendok makan perasan jeruk. Aduk sampai tercampur rata. Oleskan ke wajah dan leher serta bagian yang ingin terlihat cerah. Diamkan hingga 15 menit. Lakukan setiap hari selama 1 bulan dan lihat hasilnya

Perhatikan : Jika kulit yang ingin dicerahkan lebih banyak, campurkan yogurt dan perasan jeruk diperbanyak. disesuaikan dengan kulit yang yang ingin dirawat. Perlu diperhatikan juga, jika kulit anda sensitif, gunakan yogurt lebih banyak dari campuran biasanya. Cukup teteskan 5-6 tetesan jeruk pada dua sendok yogurt.

4. MADU DAN LEMON

Untuk mempertahankan kulit putih atau membuat kulit lebih cerah bisa memakai ramuan yang terbuat dari madu dan lemon. Karena madu memiliki kandungan niacin dan vitamin C yang berguna untuk mencerahkan kulit. Sedangkan lemon juga kaya vitamin C yang bisa memperbaiki tekstur kulit. Terutama kulit yang mudah terbakar matahari.

Caranya : Campurkan dua sendok makan madu dan campur dengan perasan lemon dengan jumlah yang sama. Aduk hingga merata dan oleskan ke wajah dan leher serta bagian kulit lainnnya. Diamkan hingga 15 menit dan bilas hingga bersih. Lakukan setiap hari selama 1 bulan. Untuk perawatan bisa melakukan satu atau dua kali sehari.

5. STROWBERRY DAN SUSU

Buah strowberry dan susu juga berguna untuk mencerahkan kulit secara alami serta memilki kandungan vitamin C yang sangat tinggi yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Sedangkan antioksidannya bisa mencegah proses oksidasi yang dapat menyehatkan kulit. Dicampurkan dengan susu yang kaya mineral akan menyempurnakan tekstur kulit serta menutrisi kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat.

Caranya : Parut 5 butir strowberri dan hancurkan hingga berbentuk kecil. Tuangkan susu segar secukupnya. Lalu oleskan ke wajah, leher, dan seluruh tubuh. Diamkan hingga 15 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan dua kali seminggu sampai kulit terlihat cerah.

6. TOMAT DAN OATMEAL

Tomat dapat juga mencerahkan kulit sekaligus menyehatkan kulit. Dicampur dengan oatmeal dank rim susu, ramuan ini membuat kulit tidak hanya putih tetapi juga sehat. Didalam tomat memiliki kandungan vitamin C yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. Selain vitamin C tomat juga kaya antoksidan yang mencegah proses oksidasi sehingga kulit menjadi lebih sehat. Sedangkan aotmeal dan susu yang kaya mineral akan memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi noda-noda hitam.

Caranya : Ambil satu buah tomat segar dan matang, lalu hancurkan. Setelah itu tambahkan aotmeal dan susu secukupnya. Aduk hingga tercampur dengan rata.Oleskan ke wajah, leher dan seluruh tubuh yag ingin diputihkan. Diamkan hingga 20 menit sampai mengering. Cuci dengan air dingin. Lakukan seminggu sekali sampai kulit cerah.


_________________
" Jadikan Kepandaian Sebagai Kebahagiaan Bersama, Sehingga Mampu Meningkatkan Rasa Ikhlas Untuk Bersyukur Atas Kesuksesan "
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Cara Memutihkan Kulit Secara Alami
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Cara Membedakan Knalpot Yoshimura Thailand dan Lokal Ninja 250 secara kasat mata gan :D
» cara mudah donlod video youtube tanpa software!
» [ASK] Gimana cara yang baik buat cuci helmet..??
» Hey guys cara nyuci ninja biar cat ga baret 2 gimana ?
» Cara Browsing lewat ubuntu server

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SharinK & FuturE ™ | Komunitas Forum Indonesia :: ZONA ARTIKEL :: Informasi :: Kesehatan-
Navigasi: